Selasa, 11 Oktober 2011

APAKAH DOA MENGUBAH SESUATU?

Mereka mengatakan bahwa doa mengubah sesuatu. Tapi apakah doa sungguh dapat mengubah segala sesuatu? Ya! Doa sungguh dapat mengubah segala sesuatu!
->Apakah doa dapat mengubah suatu keadaan secara tiba-tiba? Tidak, tidak selalu, tetapi doa pasti akan mengubah caramu memandang situasi tersebut!
-> Apakah doa mengubah kondisi keuanganmu di masa depan? Tidak, tidak selalu, tetapi doa pasti akan mengubah kepada siapa engkau berharap untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari!
-> Apakah doa mengubah hati yang hancur atau tubuh yang rusak? Tidak, tidak selalu, tetapi doa pasti akan mengubah sumber kekuatan dan sumber penghiburanmu!
-> Apakah doa mengubah apa yang kau butuhkan dan kau inginkan? Tidak, tidak selalu, tetapi doa pasti akan mengubah kebutuhanmu menjadi sesuai dengan keinginan Tuhan!
-> Apakah doa mengubah caramu melihat dunia? Tidak, tidak selalu, tetapi doa pasti akan mengubah dengan mata siapa kau akan melihat dunia!
-> Apakah doa mengubah penyesalanmu di masa lalu? Tidak, tidak selalu, tetapi doa pasti akan mengubah harapanmu di masa depan!
-> Apakah doa mengubah orang-orang di sekitarmu? Tidak, tidak selalu, tetapi doa pasti akan mengubahmu - masalah tidak selalu terletak dalam diri orang-orang di sekitarmu!
-> Apakah doa mengubah hidupmu dengan cara yang tidak dapat kau jelaskan? O ya, selalu! Doa akan benar-benar mengubah seluruh dirimu!
-> Apakah doa sungguh mengubah segala sesuatu? Ya! Doa sungguh mengubah segala sesuatu! (IR)


From : Buletin Oikos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar