Sabtu, 07 Mei 2011

sikap


A great attitude does much more than turn on the lights in our worlds; it seems to magically connect us to all sorts of serendipitous opportunities that were somehow absent before the change.
- Earl Nightingale
A healthy attitude is contagious but don’t wait to catch it from others. Be a carrier.
- Unknown Author
Sikap hidup yang sehat itu bersifat menular dengan cepat, tidak perlu menunggu lama untuk menangkapnya. Benarlah apa yang dikatakan oleh Sang Nabi bahwa orang yang bersikap baik itu seperti cahaya yang menerangi kegelapan.
&&&
Always look at what you have left. Never look at what you have lost.
- Robert H. Schuller
Dalam hidup ini belajarlah untuk selalu melihat apa yang masih tergenggam oleh tangan kita, dan lupakanlah apa yang sudah hilang. Dengan demikian kita tidak akan dipermainkan oleh penyesalan dan kesedihan. Sebaliknya syukurilah apa yang masih tersisa dalam genggaman tangan anda. Dengan demikian maka hati ini akan selalu bersyukur. Ketahulah bahwa orang yang selalu bersyukur adalah orang yang  berbahagia. Itulah sebabnya Firman Tuhan  pernah berkata bersyukurlah dalam segala perkara.
*****
An optimist is a person who sees a green light everywhere. The pessimist sees only the red light. But the truly wise person is color blind.
- Dr. Albert Schweitzer
Orang yang optimis adalah orang yang selalu melihat lampu hijau dimana mana. Orang yang pesimis selalu melihat lampu merah. Sedangkan orang yang bijaksana adalah mereka yang buta warna.

From:
 http://www.pauluswiratno.com/index.php/2008/10/29/sikap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar